Jam ku

Senin, 20 Maret 2017

About me...

Diposting oleh Unknown di 20.16
Hellow guys ....
let me introduce my self.
Nama saya Velaloy Meta Yunita tapi kalian bisa panggil saya Vela tapi sebagian teman saya manggil saya Veloy.


Saya berasal dari Luwuk , Sulawesi Tengah. Tau gak Luwuk ??? Luwuk itu salah satu kota di Sulawesi Tengah yang cantik , kota kecil yang dijuluki kota Air. Kalo udah sekali main ke Luwuk pasti pengen lagi soalnya luwuk ngangenin wkwkwk (maklum anak rantau) :D oiaa BTW bentar lagi Luwuk jadi ibu kota Sulawesi Timur lohhhhhhhh !!!!
Saya umur 19tahun. Anak kedua dari dua bersaudara.
Sekarang saya lagi kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta , fakultas agama islam, jurusan pendidikan agama islam .. Jurusan dunia akhirat hehe
Mmmm...
Saya senang berteman, dan saya orangnya super cerewat dan kelebihan cerewet.
Yaudahlah gitu aja dulu hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Velaloy Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting